Kelebihan dan kelemahan xiaomi mi4i

Kelebihan dan kelemahan xiaomi mi4i - Xiaomi Mi 4i mempunyai satu spesifikasi komplit serta pada spesifikasi itu memberi keunggulan serta kekurangan yang cukup memukau. Product asal China ini makin berkompetisi dengan produsen lain yang mempunyai product smartphone dengan spesifikasi komplit. Smartphone Xiaomi Mi 4i bakal launching pada tanggal 30 April 2015 berbarengan product asal China paling baru yang lain.

Kelebihan dan kelemahan xiaomi mi4i

Kelebihan dan kelemahan xiaomi mi4i

Kelengkapan spesifikasi smartphone sangat diperlukan untuk menolong dalam komunikasi yang dapat dibuka dimana saja anda ada. Smartphone Xiaomi Mi 4i memberi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE, selain itu ada Dual SIM dengan ukuran slot SIM dengan Micro-SIM dapat dikerjakan kurun waktu berbarengan.

Smartphone Xiaomi Mi 4i banyak keunggulannya dibanding kekurangan yang ada dalam spesifikasi. Kamera paling utama Xiaomi Mi 4i di dukung dengan resolusi 13MP dengan feature pendukung autofocus serta dual LED Flash yang cukup optimal dalam pencahayaan apabila lakukan pemotretan memakai smartphone Xiaomi Mi 4i. Lebih unggul lagi mensupport kamera selfie beresolusi 5MP yang dapat membuahkan photo lebih berkwalitas serta mempunyai beragam jenis manfaat dalam kamera depan itu.

Semuanya smartphone ataupun gadget harus mensupport system operasi, lantaran untuk menjalankan lebih optimal serta lebih gampang. Smartphone Xiaomi Mi 4i mensupport system operasi Android v5. 0 Lollipop yang lebih optimal dengan support processor Quad-core 1. 7 GHz & quad-core 1. 1 GHz. Dalam Xiaomi Mi 4i mempunyai daya tampung listrik 3120 mAh yang cukup optimal dalam ketahanan hidup smartphone lebih lama. Saksikan keunggulan serta kekurangan Xiaomi Mi 4i lebih detil berikut ini

Kelebihan Xiaomi Mi 4i

2G GSM SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA/TD-SCDMA
4G LTE
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 5.0 inches
Kepadatan layar ~441 ppi pixel
Sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera depan 5 MP
Kapasitas baterai Li-Ion 3120 mAh

Kelemahan Xiaomi Mi 4i

Tidak mendukung memori eksternal
Tidak memiliki pelindung layar

Itulah info tentang kelebihan dan kelemahan xiaomi mi4i yang bisa kami sebutkan untuk saat ini, untuk saya pribadi menggunakan handphone ini sangat puas terlebih untuk kualitas dari hasil foto baik depan atau belakang mi4i ini.

Info lainnya gamatasli.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan kelemahan xiaomi mi4i"

Posting Komentar