Efek samping cordyceps plus capsule

Efek samping cordyceps plus capsule - Cordyceps plus capsule adalah obat herbal yang khusus untuk pengobatan masalah paru dan saluran pernapasan yang tanpa bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari terlebih juga cordyceps sudah terdaftar di BPOM.

Efek samping cordyceps plus capsule

Efek samping cordyceps plus capsule

Cordyceps plus capsule terbuat dari bahan alami seperti Cordyceps, Ginseng yang sudah kami proses dengan menggunakan teknologi modern.

Khasiat dan manfaat cordyceps plus !!

  1. Menjaga paru-paru, ginjal.
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  5. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  6. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Berikut ini adalah kisah nyata dari konsumen kami yang sudah mengkonsumsi obat herbal cordyceps plus capsule green world.

Ibu Supriyati
Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.

4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi.

Demikianlah info efek samping cordyceps plus capsule green world yang bisa kami berikan kepada anda semua, untuk info dan cara pemesanan silahkan lihat di Cordyceps plus capsule


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efek samping cordyceps plus capsule"

Posting Komentar