Manfaat daun bawang untuk rambut

Manfaat daun bawang untuk rambut - Daun bawang tidak cuma buat masakan jadi lebih enak lho! Namun daun bawang dapat juga anda gunakan untuk kecantikan.

Manfaat daun bawang selain untuk rambut

Hilangkan Jerawat
Daun bawang mengandung zat allicin yang bersifat sebagai antibakteri. Kamu bisa memakai daun bawang untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Caranya mudah lho! Potong daun bawang tipis-tipis atau tumbuk kasar dan oleskan ke wajah sebagai masker wajah.

Cerahkan Kulit
Kandungan vitamin C yang terkandung pada daun bawang bisa mencegah pigmentasi kulit serta mengangkat sel-sel kuit mati. Ini akan membuat kulit kamu tampak lebih mudah, kulit lebih cerah karena proses peremajaan kulit.

Manfaat daun bawang untuk rambut
Cegah Penuaan Dini
Daun bawang nggak hanya kaya kandung vitamin C tetapi juga mengandung vitamin A, E dan K serta antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan berguna untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak keremajaan kulit.

Masker Rambut
Buat kamu yang mempunyai permasalahan rambut rusak, kering serta bercabang, yuk cobalah buat sendiri masker alami dari daun bawang yang dapat buat rambut anda indah serta lembut. Langkahnya, ambillah daun bawang seperlunya lantas potong kecil-kecil. Ambillah daun bawang sejumlah satu genggam lalu rebus dalam satu gelas air sepanjang 30 menit. Angkat daun bawang serta celupkan ke air es sepanjang dua menit. 

Lantas masukkan dalam jus serta imbuhkan 1/2 cangkir minyak zaitun lantas jus sampai halus. Nah, waktunya anda terapkan masker alami dari daun bawang ke kulit kepala serta rambut dengan cara rata. Diamkan sepanjang 30 menit lantas bungkus dengan shower cup atau handuk hangat. Kemudian bersihkan rambut serta kulit kepala dengan keramas. Untuk memperoleh hasil optimal baiknya anda lakukan perawatan rambut itu teratur, 2 x satu minggu.

Demikianlah informasi mengenai khasiat dan manfaat daun bawang untuk rambut dan kesehatan tubuh lainnya, semoga bermanfaat banyak, bagi anda yang mempunyai penyakit maag silahkan obati dengan produk herbal gastric health tablet green world

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat daun bawang untuk rambut"

Posting Komentar